Mengapa Memilih BENAWA TOUR?


Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan mengapa anda harus memilih menggunakan jasa Benawa Tour:

1. Bus Pariwisata AC, TV, DVD, Karaoke
"Beberapa armada bus yang bisa kami gunakan diantaranya; PO. Barito Pariwisata, PO. Dieng Indah, PO. Putra Perdana, PO. Duane Putra, PO. Putra Mataram, PO. BSM, PO. Safari Dharma Raya, PO. Vandama, PO. Satria Muda, PO. Citra Dewi, Dll".

2. Seat dua-dua
"Seat / kursi dua-dua adalah seat yang nyaman untuk perjalanan jauh, akan tetapi jika anda menghendaki seta dua-tiga kamipun siap menyediakan".

3. Driver, Co-Driver, Tol, Parkir, TPR, Tiket Masuk Lokasi Wisata, semua ditanggung Benawa Tour.
"Anda dan rombongan tinggal duduk manis, semua beres".

4. Perjalanan didampingi Tour Leader
"Setiap perjalanan wisata akan didampingi oleh tour leader yang akan memimpin perjalanan wisata anda, dan semua Tour Leader dari Benawa Tour selalu diambil dari tenaga yang ramah dan sopan, sehingga anda akan merasa nyaman selama perjalanan".

5. Asuransi Perjalanan
"Setiap perjalanan wisata bersama Benawa Tour, seluruh rombongan akan diasuransikan, sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal ada rombongan yang sakit atau yang lebih parah, akan mendapatkan biaya pengobatan dan ganti rugi".

6. Tim Medis dari Rumah Sakit
"Selain asuransi sebagai proteksi selama perjalanan, Benawa Tour juga mengikutsertakan Tenaga Medis yang terpercaya dari Rumah Sakit untuk mendampingi perjalanan wisata anda, tujuan utamanya adalah agar apabila ada masalah medis yang timbul selama perjalanan bisa segera tertangani oleh ahlinya"

7. Door Prize
"Untuk menghilangkan kejenuhan selama perjalanan di dalam bus, kru Benawa Tour biasanya membagi-bagi Door Prize kepada rombongan, bentuk Door Prize bervariasi disesuaikan dengan rombongan yang ada di dalam bus". Contoh jika rombongan merupakan anak-anak PAUD / TK, biasanya kru membagi Door Prize berupa Ice Cream atau jajan yang disukai oleh anak-anak.

8. Konsumsi Menyesuaikan
"Benawa Tour tidak menetapkan model konsumsi yang akan diberikan, melainkan selalu berkomunikasi dengan Klien untuk menentukan konsumsi yang dikehendaki oleh rombongan, baik Prasmanan maupun Nasi Box semua menyesuaikan budget yang dikehendaki. 

Bagiamana..?


Segera Kontak Benawa Tour untuk Reservasi..!!
Share:

No comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan..!

Postingan Populer

Labels