SELAYANG PANDANG TENTANG BENAWA TOUR


Salam Wisata,

Padatnya kesibukan dan aktivitas sehari-hari, kadang membuat kita merasa penat, karenanya kita perlu meluangkan waktu untuk melupakan hal-hal yang melelahkan tersebut, salah satu caranya adalah dengan berekreasi atau mengadakan perjalanan wisata. karena wisata diakui mampu merubah pikiran kita yang lelah menjadi bugar kembali.

Namun terkadang rekreasi atau perjalanan wisata yang seharusnya bisa menyegarkan itu justru membuat kita menjadi bertambah lelah, ini biasanya terjadi karena perjalanan yang kita laksanakan kurang terencana dengan baik.

Berawal dari situ, Benawa Tour hadir sebagai solusi untuk membantu anda semua dalam merancang dan merencanakan perjalanan wisata agar tercapai tujuan wisata itu sendiri.

Benawa Tour adalah penyedia jasa perjalanan wisata yang dirancang khusus untuk kenyamanan dan keamanan anda selama berwisata, menjadikan perjalanan lebih menyenangkan, karena semua kebutuhan perjalanan akan kami bantu mulai dari perencanaan tujuan wisata, akomodasi perjalanan dan penginapan, maupun kebutuhan konsumsi selama perjalanan.

Sebagai biro wisata yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan, Benawa Tour selalu mengikutsertakan tenaga medis dari rumah sakit serta menggunakan perlindungan asuransi perjalanan.

Kami adalah Biro Perjalanan Wisata yang melayani;

- Perjalanan Wisata
- Study Tour
- Kunjungan Instansi
- Wisata Religi / Ziarah
- Dan lain-lain.

Wilayah Kerja kami meliputi Kab. Banjarnegara, Kab. Wonosobo, Kab. Temanggung. Selama anda berasal dari tiga kota tersebut kami siap mengantar perjalanan wisata anda ke berbagai penjuru seperti; Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Madura, Bali, dan lain sebagainya.

Akhmad RM
Share:

No comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan..!

Postingan Populer

Labels